Minggu, 11 Juli 2010

Prediksi Gurita Paul Belanda vs Spanyol di Piala Dunia 2010


Siapa yang tidak kenal dengan Gurita Paul sang peramal yang baru – baru ini sangat Kondang alias Tenar sepanjang Piala Dunia 2010 ini. Bagaimana tidak, sampai saat ini Prediksi Gurita tidak ada yang meleset satupun sepanjang dia meramal team Jerman pada Piala Dunia 2010 ini.

Terakhir kali Gurita Paul ini memprediksi tentang Jerman vs Uruguay, dia memprediksi bahwa Jerman yang akan memenangkan pertandingan untuk merebutkan Juara ke 3 pada Piala Dunia 2010. dan kalian mungkin sudah tau hasilnya, yap Jerman benar –benar menang atas Uruguay dengan skor 3-2. wauw, lagi – lagi si Gurita Paul memprediksikan pertandingan yang benar. Wah memang hebat si Gurita Paul ini.

Gurita Paul selalu memprediksikan pertandingan yang dilakoni team Jerman, dan selama Piala Dunia 2010 ini Gurita Paul memang selalu benar 100%, hebat gak tu.

Tapi bagamana dengan Pertandingan babak Final Di Piala Dunia 2010 ini. Yang notabene tidak di lakoni oleh team Jerman ? apakah Prediksi paul akan kembal tepa.

Di babak Final Piala Dunia 2010 Belanda vs Spanyol si Gurita paul ini memprediksikan bahwa Spanyol lah yang akan keluar menjadi Juara Piala Dunia 2010. hal ini patut di tunggu, apakah benar Spanyol yang akan menang melengkapi trofi pialanya.

Yang jelas, jika si Gurita paul memprediksikannya dengan Mistik memilih Spanyol yang akan jadi Juara di Piala Dunia 2010, tetapi saya tetap memprediksikannya Belanda lah yang akan jadi Juara Piala Dunia 2010. Prediksi siapakah yang akan benar, kita lihat saja beberapa jam lagi hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PhotobucketPhotobucketPhotobucket
PhotobucketPhotobucketPhotobucket